Truk 6 Ban Hino Dutro 130 MDL

HINO DUTRO 130 MDL

          Sebagai kendaraan engkel HINO DUTRO 130 MDL adalah Truk  yang pas untuk transportasi dalam kota, dibekali Power Steering dan ditopang oleh engine bertenaga 130 PS serta chassis yang terpanjang dikelasnya, menjadikan kendaraan ini truk tangguh yang dapat di andalkan sebagai kendaraan kargo. Didukung oleh desain yang lebih Sporty, rendah konsumsi bahan bakar, suspensi yang empuk, kabin yang luas, nyaman dan aman memberikan kenyamanan untuk pengendara.

hino dutro 130 mdl


Performa yang tangguh system 4 langkah segaris telah terintegrasi dan dilengkapi dengan turbo intercooler, menjadikan trukl lebih bertenaga namun hemat bahan bakar. Saringan udara model terbaru: Desain futuristik,letak saringan pindah kebagian kanan kendaraan,sehingga udara masuk lebih bersih pembakaran efisien.

hino dutro chassis 130 mdl

Stopper Bumper pegas: Dengan komposisi karet lebih banyak. Transmisi Kuat : Lebih bertenaga dengan Transimisi kuat & cepat,dengan gear ratio yang sesuai.Daya tanjak gigi awal yang kuat dan laju gigi akhir cepat (overdrive irit bahan bakar). Fan Clutch: Kipas pendingin radiator yang di lengkapi fan clutch.Dapat mengurangin suara bising mesin dan menghemat bahan bakar. Power sterring: Manuver ketika parkir atau belok melalui jalan yang berliku.

Untuk pemesanan hubungi langsung ke nomor telepon 0812 861 355 69